Sabtu, 05 Februari 2011

PERTAMAX - TAMAX..

Marilah kita buka blog ini dengan bacaan basmalah..
Bismillahirrohmanirrohim..
        Assalamualaikum.. salam damai semua.. haha.. akhirnya blog gue jadi juga.. Perkenalkan, nama gue Ammar Yasir.. tapi semenjak kelas 2  MTs (SMP) gue dipanggil Cacing sama teman-teman(kenapa cacing? ceritnaya panjaaaaaaaaaang bgt. dan bakal gue ceritain nanti.. insya Allah).. semakin lama panggilan melekat pada diri gue hingga bertransformasi menjadi Cuacuing, biar gaul sama temen gue di tambahin "x" di blakang cua jadinya sekarang  "CUAX CUING" ( ALAY bgt kan??) dan itu berlanjut hingga sekarang.. tapi gw ga pengen panggilan itu turun temurun..apalagi sampe abadi hingga yaumil akhir..
        Gue adalah seorang santri di sebuah pondok pesantren di daerah jawa barat (santri juga gaul.. punya webs dan ga gaptek coy).. dan sekarang gue kelas 2 Aliyah (SMA) di jurusan IPS..
         O ia.. sebelumnya gue udah pernah bikin webs.. namun entah kenapa ga keurus.. hehe..  .. tapi insya Allah blog gue kali ini bakal terus Update setiap kali gw ijin ke luar pondok.. Dan mungkin itu bisa seminggu sekali..
blog gw ini bakal berisi cerita-cerita gue di pesantren (namanya juga cathar. catatan harian.)... poto-poto gw sama temen-temen gw.. dan mungkin video-video gue juga..
 Gue mohon maaf jika  blog gw jelek atau ga bagus (sama aja ya?tapi yang penting yang bikinya keren) .. gue masi belajar.. dan akan terus belajar,..  jadi misalnya ada yang mau kritik atau saran langsung aja boi.. gw bakal terima dengan lapang dada..
sekian dulu dari gw.. mudah-mudahan bermanfaat bagi dunia dan akhirat.. wal akhir.. wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokaatuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar